Minggu, 26 April 2015

Cookie Run 2

     
Seperti yang kamu sudah tahu Cookie Run adalah game dari LINE yang sangat populer belakangan ini. Saking larisnya, pada bulan Mei 2014 lalu game yang satu ini mengadakan kompetisi berhadiah satu unit mobil all new Yaris limited edition bagi pemain dengan skor tertinggi di     Indonesia. Pemenang utama event tersebut mencapai score sekitar 30 juta, sebuah angka yang sangat hebat dan saya sendiri belum bisa mencapai score sebesar itu.
     Setelah mencari tahu sendiri dan mengobrol dengan rekan-rekan bermain Cookie Run, akhirnya saya dapat mendongkrak skor saya menjadi sekitar 15 juta dari sebelumnya sekitar 8 juta. Nah lewat artikel ini saya akan sharing mengenai tips and trick bermain Cookie Run yang saya gunakan untuk mencapai score 15 juta tersebut. Ready, steady, go!

Catatan: Tips & trick di bawah ini akan lebih maksimal jika kamu terlebih dahulu memainkan Cookie Run sampai level mentok (level 8) untuk cookie dan pet.

Tingkatkan level kamu setinggi-tingginya!

Semakin tinggi level kamu, semakin tinggi bonus skor yang akan kamu dapatkan. Dalam game ini, pemain level dua akan mendapatkan bonus sebesar satu persen. Pemain level tiga akan mendapatkan bonus sebesar dua persen, level empat mendapat tiga persen, dan seterusnya hingga maksimal 49 persen untuk level 50 ke atas. Gunakan double exp booster setiap kamu bermain untuk mempercepat progres level kamu. Memang tidak ada cara yang dapat mengalahkan kerja keras :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar