Minggu, 06 Januari 2013

Avast PRO aktivasi sampai 2050

Siapa sih yang ngga tau antivirus avast ? Ini adalah antivirus yang gue pake sekarang ( sampe 2050 loh ) hahaha :D , pasti kalian kepengen kan mendapatkannya sama seperti saya ? Ya disini saya bakal kasih tips dan trik untuk avast PRO until 2050.

http://downloadlowntuwan.files.wordpress.com/2012/06/avast-pro-7-screenshot.gif

Tutorial instalasi :

  1. Silahkan kalian download aplikasi avast disini http://adf.ly/75Buk ( password rar : rouens.blogspot.com )
  2. Install avast yang telah kalian download, dan pilih "trial mode" ( harus terkoneksi internet )
  3. Setelah proses installasi selesei, buka avast lalu klik "setting" lalu pilih "troubleshooting", hapus centang pada bacaan "enable avast self-defense module"
  4. Setelah step 1-3 dilakukan, kini kalian download dulu aplikasi cracknya bernama "Avast licenses ZeNiX 2012-04-18.exe" disini  http://adf.ly/8dgDj
  5. Setelah selesei mendownload, double klik "Avast licenses ZeNiX 2012-04-18.exe" dan masukan passwordnya dengan "ZeNiX" dan pilih install.
  6. Setelah installasi restart komputer dan lihat hasilnya.
Untuk mengembalikan "enable avast self-defense module" kalian tinggall centang kembali bagian itu dan selama proses installasi harus tersambung internet.

Berbagi itu emang sangat indah ya hahaha, sekian informasi dari saya tentang avast tersebut.

117 komentar:

  1. Balasan
    1. aku mintak crack nya juga minn. udah gak bisa di download lg. andysofyan14@gmail.com

      Hapus
  2. avast licence zenix udah ke hapus gan...
    mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya email ? gua bisa kasih via email crack zenixnya :)

      Hapus
  3. gan minta crack nya gan kirim email yah gan dee_duu@ymail.com

    BalasHapus
  4. di tunggu secepatnya gan thx... heheheheeheee

    BalasHapus
  5. gan minta crack nya gan kirim ke email ane ya gan ibnu014@gmail.com

    ditunggu secepatnya gan kiriman cracknya hehehhehehe

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. gan tolong kirrm ke emal aku dong
    arief.1497@gmail.com
    makasi banyak ebelunya>>.

    BalasHapus
  8. gan kirim cracknya plisssssss iswan.sudirman@gmail.com

    BalasHapus
  9. Cek email masing masing , sudah saya kirim :) , sorry for late send :)

    BalasHapus
  10. ok gan makasi...
    ia gan ini ilegal kan?...

    BalasHapus
  11. minta file crack nya ke email itsnannoormafazy@yahoo.com

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. minta tolong crack nya gan
    ke E-mail Jefrihendra@rocketmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  14. bang saya minta cracknya bang kirim ke alamat ini anandaardi6@gmail.com

    BalasHapus
  15. min..minta jga cracknya ke oleh_muhammad115@ymail.com thanks and good luck untuk blognya

    BalasHapus
  16. bang minta tolong kirim cracknya juga dong,,, nurulikhzan92@gmail.com
    makasih gan...

    BalasHapus
  17. gan, minta crack nya juga dong:( allyaazzhr@gmail.com

    BalasHapus
  18. Done! Cek email masing masing :)

    BalasHapus
  19. saya juga dong gan rudewowor@gmail.com

    BalasHapus
  20. kirim cracknya ke nawir.alaydrus@yahoo.com gan :(

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. bagi cracknya br...
      arsalary7@gamail.com
      trims

      Hapus
  22. tolong gan, saya juga dong crack nya
    danartaz@gmail.com

    BalasHapus
  23. sekalian gan kirim ke emailku
    adisoulid@yahoo.co.id suwun gan

    BalasHapus
  24. gw juga gan minta dong ini email gw gollyvar_kasaudi@yahoo.com terima kasih gan.

    BalasHapus
  25. minta tolong crack nya gan
    ke alamat dedisunarto61@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. saya juga gan :
    ichom11@gmail.com

    BalasHapus
  28. Silahkan cek email masing-masing , maaf baru bisa kirim sekarang :)

    BalasHapus
  29. gan minta crack nya di ploy_net@yahoo.com
    makasih sebelum nya gan....

    BalasHapus
  30. enkcarlos@yahoo.com
    kirim ke ane ya gan :-)
    Thanks

    BalasHapus
  31. gan... tolong dikirim iksanayah@gmail.com

    BalasHapus
  32. Untuk crack kalian bisa download disini https://www.dropbox.com/s/3ttqyaj777ibuqp/Crack%202050.rar , baru saya upload :) terimakasih dan maaf buat yang gabisa dikirim via email :)

    BalasHapus
  33. terima kasih gan.......................

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. gan minta cracknya dnk di muhammadfauzie00@yahoo.com

    BalasHapus
  36. minta dong bang crack nya juga di arrasyidhasbi@gmail.com

    BalasHapus
  37. GAN MINTA CRACK NYA JUGA DI izml.rs10@gmail.com

    BalasHapus
  38. gan, sya jg minta crack'y dikdikramadhan@gmail.com

    BalasHapus
  39. gan, sekalian ke henmenara@gmail.com trims

    BalasHapus
  40. aku juga minta crack nya
    alvanh27@gmail.com
    trims

    BalasHapus
  41. minta craknya ya
    mira_pefti@yahoo.com

    BalasHapus
  42. gan cracknya gak bisa didowload

    BalasHapus
  43. gan minta crack ny kms_taufikismail@yahoo.com.
    thanks gan

    BalasHapus
  44. permisi tolong minta crackny :)
    trimeidayanti19.92@gmail.com

    arigatou :D

    BalasHapus
  45. agan yang baik hati, saya minta cracknya dong
    send to leo.gudboy@gmail.com

    makasi gan

    BalasHapus
  46. gan tolong saya juga di kasih crack,ya
    kirim ke kadalcomunity12@gmail.com ya gan

    terimakasih

    BalasHapus
  47. gw gan ezrasemut@yahoo.com :) makasih sebelumnya

    BalasHapus
  48. aresochy@gmail.com gan, thanks :))

    BalasHapus
  49. theswordhell@yahoo,com bagi ya gan. sankyu :D

    BalasHapus
  50. kirim email ane gan, adityapujasakti@yahoo.com Thx

    BalasHapus
  51. gw juga upayanaw@yahoo.co.id

    BalasHapus
  52. gan ane mau banget , myr.patria@gmail.com

    BalasHapus
  53. kereen.. ane juga mau gan.. bukandepi.aet@gmail.com ditunguu...

    BalasHapus
  54. gan, ane juga mau he
    fajribalya@gmail.com

    BalasHapus
  55. dwikysurahman@gmail.com

    BalasHapus
  56. ditunngu gan.. thanks before... :D

    BalasHapus
  57. titanakasa3@yahoo.com gan kirim lewat email, thx

    BalasHapus
  58. bro aku juga mau hehehe
    febrians28@yahoo.com

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. bro bleh bagi crackny? Arsalary7@gmail.com
    thx

    BalasHapus
  61. agan , saya minta cracknya dong
    send to qwtan@yahoo.com

    BalasHapus
  62. keren banget ne gan , boleh ya cracknya send to qwtan@yahoo.com

    BalasHapus
  63. mnta juga donk gan kirim ke email ane lucki.hartanto@gmail.com. thanks sblumnya

    BalasHapus
  64. gan kok udah saya coba tetep saja masih mode percobaan , apa yang salah ya ? mohon di jawab

    BalasHapus
  65. gan, aku minta restukurniawan507@gmail.com

    BalasHapus
  66. gan minta crak nya tolong dikirim ke firmanullahfadlil@gmail.com

    BalasHapus
  67. Sama gan saya juga ya tolong kirim ke imanhakim321@gmail.com....thxB4

    BalasHapus
  68. bro... di email ini yaa : henryargian@gmail.com - thanks ya

    BalasHapus
  69. gw jg mau banget gan.
    somato_2000@yahoo.com

    BalasHapus
  70. udah removed gan cracknya lewat email aja biar lebih mudah..
    ravel.synyster31@gmail.com
    makasih ya sebelumnya.. :))

    BalasHapus
  71. gan gw juga please rafly.bagus@yahoo.co.id

    BalasHapus
  72. gue juga kirimin cracknya gan
    wardiman.more@gmail.com

    BalasHapus
  73. gan aku juga tolong dikirim cracknya donngg
    ke stefanuschristian13@gmail.com yaa makasihh

    BalasHapus
  74. gan kirim ke emailku jga, aliridho33@gmail.com

    BalasHapus
  75. gan tolong kirimin crack nya juga dong ke Dananjy_amri@yahoo.com . thanks :)

    BalasHapus
  76. gan mintca cracknya donkk saya juga mau :) alistyle24@gmail.com

    BalasHapus
  77. gan kirim ke email ane dong cracknya
    stoikov.ibrahimov3@gmail.com

    ditunggu secepatnya ya

    BalasHapus
  78. aku juga minta crack.nya donk gan..
    becak_balaphh@yahoo.com

    BalasHapus
  79. gan tolong kirimin cracknya ke email saya apriaadityas@gmail.com

    BalasHapus
  80. gan berarti setelah perm sampe seterusnya gaboleh diupdate dong? btw makasih

    BalasHapus
  81. gan saya juga minta crack nya dong :D anbiiz23@gmail.com
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  82. kirim cracknya ya gan ke khanzajasmine2@gmail.com

    BalasHapus
  83. di bantu kirimin crack ke satria.nglangut@gmail.com ya gan..ma kaish banget bantuannya

    BalasHapus
  84. gan minta cracknya krim email yaah gan ke toxic_angel@rocketmail.com makasih sebelumnya...

    BalasHapus
  85. minta cracknya gan, mohon kirim ke fajar.titidj@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  86. sory gan ane boleh minta crack nya gan, ini email ane.
    sanekalawelang1988@gmail.com

    BalasHapus
  87. Gan, minta cracknya. makasih. waaroock45@gmail.com

    BalasHapus
  88. Tolong gan minta dikirim crackny ke imam.muttaqien1985@gmail.com

    BalasHapus
  89. Masih Active gk Blognya ini Bang? minta jg dong Bang
    send email ya amix.richtiar10@gmail.com
    terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  90. Tolong di kirim kan juga ke 0409am@gmail.com ya gan...
    Terimakasih..

    BalasHapus
  91. kirim crack nya juga gan kolotiga9@gmail.com , thx :D

    BalasHapus
  92. gan minta crack nya ya
    thanks di tunggu
    meicoismail@gmail.com

    BalasHapus
  93. Bagi cracknya jg dong om...
    sjaff.3habit@gmail.com
    Thx berat

    BalasHapus
  94. bagi cracknya dong awirasandi@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  95. crack nya dong gan
    ndutyaqien24991@gmail.com

    BalasHapus
  96. cracknya juga gan please secepatnya
    dickyhendrawan27@gmail.com

    BalasHapus
  97. please send crack to email me..
    m.idriyah@gmail.com
    тђąηкѕ.

    BalasHapus
  98. boleh bagi donk cracknya ..
    0409am@gmail.com

    BalasHapus
  99. bagi cracknya dong gan..
    zahrotun04@gmail.com
    secepatnya ya gan

    makasih sebelumnya,

    BalasHapus
  100. boleh bagi cracknya ..
    edhy_jhe90@yahoo.com

    BalasHapus
  101. aku juga gan minta cracknya??? ..zubetmaulana45@gmail.com

    BalasHapus
  102. Gam kirim2
    aderevautama@gmail.com

    BalasHapus
  103. bagi cracknya dong bang..
    rofiqshintarou@gmail.com

    BalasHapus
  104. Saya juga gan please, prabowobd7@gmail.com thank you

    BalasHapus
  105. masih bisa berbagi crack nya gan ?
    mohon share ya gan di zanuwarmilanista@gmail.com

    BalasHapus
  106. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  107. Dah browsing anti virus sana sini, semua cm bs trial aja.
    Pas aku buka blog lae rasanya mcm dpt durian runtuh :-D
    Lae... tolong lah emailkan cracknya ya.
    ianssofyan11@gmail.com
    Mauli ate godang do lae....

    BalasHapus